Skip to content

ilmu kelautan universitas padjadjaran

Oktober 12, 2009

Jumat,9 oktober 2oo9.

Awan cerah menyelimuti perjalanan kami berangkat dari jatinangor menuju ke Pamengpeuk, Garut. dibawah naungan Himpunan keprofesian HIMIKLA kami mahasiswa ilmu kelautan unpad bergerak menuju lokasi bencana alam gempa bumi untuk melakukan bakti sosial serta penyuluhan “SAVE OUR SEA”. dalam perjalanan kami ke lokasai banyak sekali rintangan dan hambatan dari mulai hujan yang menghadang sampai kabut tebal yang menghalang perjalanan kam, Alhamdulillah dengan ijin yang maha kuasa kita dapat sampai tujuan dengan selamat.

Acara bakti sosial serta penyuluhan save our sea kita lakukan pada hari sabtu 10 oktober 2009 mulai pukul 07.00 wib. kita mulai bergerak dari mulai kantor kecamatan sampai penyuluhan di SD,SMP serta SMK setempat.

Warga serta siswa – siswi dengan antusias menyambut kami hal ini merupakan awal dari kesuksesan acara kami, walaupun dengan berbagai kendala di lapangan yang bisa kami atasi tetapi kita akhiri acara hari ini dengan sukses.

Keesokan harinya minggu 11 oktober 2009, pukul 07.00 wib kami bergerak menuju pabrik pembuatan kertas untuk makanan dari rumput laut, kami banyak sekali belajar disana tentang pengolahan dan pendistribusian hasilnya tidak lupa pun kami sekedar memburu oleh – oleh tersebut.

Senang rasanya acara telah sukses dilaksanakan, bersama keluarga Himpunan Keprofesian HIMIKLA ilmu kelautan universitas padjadjaran. satu keluarga kita berbaur dalam nikmatnya kebersamaan, saya bangga padamu kawan teruskan dan teruslah bergerak untuk kemajuan bangsa kita, Salam HIMIKLA…

One Comment leave one →
  1. bily_aquarius permalink
    Oktober 14, 2009 5:50 am

    marine jaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: