Skip to content

“Warning” mie instan bagi anak kost

Oktober 13, 2009

Terkadang tanpa kita sadari bahwa mie instan merupakan racun bagi tubuh kita jika kita terlalu sering mengkonsumsinya, karena zat yangterkandung dalam mie instan ini terdapat zat lilin yang dapat memacu terjadinya kangker. .serrem banget kn kawan….??? apalagi biasanya temen yang nge kost yang sering mengkonsumsi mie instan dengan alasan terjangkau dan tidak repot,,padahal mie instan ini menurut para dokter dapat menyebabkan kangker lho…

terdapat banyak sekali kasus yang telah terjadi akibat mengkonsumsi mie instan yang berlebihan dan tidak terkontrol….jadi bagaimana???

mungkin setelah membaca tulisan sederhana ini kalian dapat mengurangi makan mie instan,,kata pak dokter mengkonsumsi mie instan paling tidak 3 hari sekali,,mengapa??karena tubuh kita itu paling tidak dapat membersihkan zat lilin yang terkandung dalam mie instan ini selama 2 hari,,begitu kata pak dokter…jadi,,,mulai sekarang kurangilah mengkonsumsi mie instan,,untuk anak kostn jangan malas lah buat bli masakan atau masak ,,jangan makan mie melulu,,yah..??

nah saya punya beberapa kasus neh yang saya dapat dari temen – temen kita di dunia maya tentang mengkonsumsi mie instan secara berlebihan :

  • Ada orang yang pernah kena kanker getah bening (8 kelenjar getah bening kena), dan berobat selama hampir 1 tahun di Singapore menghabiskan lebih dari 1 Milyar pada tahun 1996 sampai 1997 (untung ditanggung kantor), akibat dia mengkonsumsi indomie plus korned selama 4 tahun terus menerus setiap hari(dengan alasan karena istrinya sibuk kerja). Menurut dokter yg mengobati nya, penyebab utamanya adalah pengawet yg ada di indomie dan korned tsb.
  • Ada orang yang sekarang usianya sekitar 48 tahunan tapi sudah 4 tahun terakhir ini kemana-mana membawa alat, maaf, sebagai pengganti anusnya, karena usus bawah sampai dengan anus telah dipotong sebab sudah tidak bisa dipakai lagi pasalnya waktu mahasiswa dengan alasan ekonomi mengkonsumsi mie instant secara berlebihan sehingga bagian usus yang dipotong tersebut adalah tempat mengendapnya bahan pengawet yang selalu ada di setiap mie instant mungkin sejenis borax pengawet untuk mayat (data menunjukan bahwa import borax dan sejenisnya sangat besar ke Indonesia) dan walhasil menimbulkan pembusukan ditempat tersebut, semoga semua pihak berhati hati dalam mengkonsumsi makanan seperti bakso, sosis, mie dll

sungguh sangat tragis kan akibatnya??

ingat kawan jaga tubuh kalian..demi masa depan kalian juga…kita pemuda indonesia harus sehat..kalau pemudanya penyakitan??gimana bangsa ini mau maju,,ya gak??🙂

3 Komentar leave one →
  1. ayu permalink
    Oktober 13, 2009 8:46 am

    ia s om…tapi kuh…ternyta ga gampang lepas dari mie…apalagi anak kos…hemh…tp lg di usahain s..he…hamasah!!!!

  2. nuraeni permalink
    Oktober 14, 2009 3:47 pm

    mie…mie…mie…..
    gak akn lepas dari ank kost….sush euy!
    mw gmna Lg,,,wLopn bnyak yg biLng mie g baik klo sring d konsmsi….gra” mie jg bert bdan q naik 2kg…heheehe

    mugkn skrg ni mie adlh slh stu mkann pkok unk ank kost dn mgkn smw org….krn hrga’y yg reltf t’jngkau dan lumyn bwt ngsi prut yg ksong…..tp di jogja msh ad nasi kucing yang murh tp mengenyangkn…heeeheheeheehe

    boLh sekli” mkan mie asL jgn ksringn…ap lg jd mkanan qt stiap hri…okey cuy!!!

  3. Oktober 15, 2009 12:14 am

    mulai sekarng kurangin mkan mie instan yah,,jng terlalu serg..

    ok…ok…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: