Skip to content

Renungan hati, berpikir arti hidup, memaknai diri akan hidup yang telah dijalani

Februari 21, 2010

Renungan dalam hati yang  tak kan pernah terlupakan bahwasanya semua ini adalah fakta yang terjadi dalam kehidupan yang  fana,  ini semuanya akan terjadi begitu saja dalam berbagai hal yang tak kan terduga dan berbagai hal yang tak biasa kita sangka semua berjalan dengan semestinya apa yang telah digariskan oleh sang maha pencipta dan akan terulang begitu saja…tanpa adanya usaha dan kesempatan niscaya tidak akan terlaksana keinginan kita , apakah kita begitu saja menerima takdir kita atau kita akan berusaha untuk berusaha untuk merubah semua ini??

Semua ini tergantung kita yang ada dan menjalani kehidupan ini, namun berbagai persepsi yang salah selalu mengahantui diri kita akan siakap takut dan tidak berani mencoba akan sesuatu hal yang belum kita ketahui, cobalah tuk mengerti akan esensi hidup ini.

Setiap kali ku pandangi langit malam ini, kupandangi dinding kamar ini..senda gurau yang selalu menyelimuti bagian hidup ku ini,.semua tak pasti….mencoba sesuatu hal yang baru yang tak pernah kita lakukan adalah suatu pandangan yang sah – sah saja selama tidak melenceng jauh dari hukum yang berlaku dalam kehidupan ini.

Tejadi dan terjadi lagi ….apakah ini baik atau kah ini buruk …apakah sesuai dengan yang kita harapkan atau kah malah jauh dari harapan?? Inilah kehidupan tapi sesungguhnya itulah……inilah..kita harus pandai – pandai memaknai setiap perjalanan hidup yang kita lalui, akan esensi hidup ini.

Berusaha untuk menjadi lebih baik adalah salah satu jalan untuk menuju ketentraman hati, bukan cuma itu berbagai macam jalan kita bisa bertahan dalam mengarungi hidup ini, kata demi kata ku rangkai hanya untuk ini, hanya untuk berbagi hanya sekedar peduli dan hanya semuanya, demi satu impian yang telah engkau bisikan sebelum kau tiada meninggalkan diriku….

Jatinangor, 17022010 20.46

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: