Skip to content

Temu Wong Dermayu VIII “CENGKIR” HIKMI

Februari 21, 2010

@Bumper Batu Kuda JABAR..Hikmi, ‘himpunan keluarga mahasiswa indramayu’ punya acara,,,acara wajib tahunan ini selalu di gelar guna menjalin tali silaturahmi antar senior hikmi dan anggota hikmi lainnya, acara ini merupakan juga agenda kaderisasi bagi organisasi  tersebut, acara ini digelar dengan tema “CENGKIR” yang merupakan singkatan dari (creative, educative, strength, kritis, inisiative, religius ) dari singkatan kata tersebut mengandung berbagai makna dari inti acara tersebut, acara ini dilaksanakan pada tanggal 13 – 14 februari 2010 yang dihadiri oleh jajaran senior serta Pembina hikmi, Pembina yang datang pada saat acara tersebut yaitu Bapak Trisula Baedi selaku Pembina 1 yang menjabat sebagai kepala dinas penanaman modal, Bapak Uryanto Hadi selaku pemilik stasiun TV di indramayu yang merupakan Pembina juga, beliau juga bekerja sebagai anggota DPRD indramayu, serta Bapak Aprianto yang menjabat sebagai kepala dinas PORABUDPAR indramayu. Acara tersebut berjalan dengan meriah walaupun ada sedikit cuaca yang kurang mendukung pada saat itu, acara tersebut dihadiri 38 peserta anggota baru.

HIKMI

Sabtu pagi acara dimulai dengan pemberangkatan dari depan gerbang UNPAD, lalu sesampainya di lokasi upacara pembukaan pun dilaksanakan, lalu dilanjutkan dengan outbond dan berbagai acara yang menarik hingga pelantikan anggota baru yang disahkan oleh Pembina hikmi.

Berbagai pengalaman kita dapatkan pada saat acara tersebut terutama pada teman – teman anggota baru, semoga HIKMI tetap jaya dan maju selalu…Jayalah HIKMI….JAYALAH HIKMI KITA…!!! Bagi anggota baru,,Kami tunggu kontribusi kalian di HIKMI….

3 Komentar leave one →
  1. Oktober 22, 2010 10:47 am

    prajurit baru telah datang… semangat baru telah muncul bangkitlah saudara ku… bangun indramayu mu…. “mari kita membangun Indramayu dari yang terkecil dari kita dari diri kita…” jayalah hikmi…jayalah hikmi kita.

  2. ismail permalink
    Februari 3, 2011 9:14 am

    bisaan cah y ..
    gage di ulang keberhasilan tahun kmaren ..
    ditunggu kesuksesan acara seperti ini ..

  3. Februari 9, 2011 10:11 am

    oke Bravo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: